Mempercantik Kulit dengan Totokan Giok

“Banyak cara membuat wajah berseri dan sehat salah satunya adalah dengan terapi totokan batu giok.”

           Apa itu Giok?  Giok adalah sejenis batu berwarna hijau dari China yang dipercaya banyak khasiatnya baik untuk kesehatan maupun dalam kehidupan sehari-hari.  Ternyata batu hijau ini juga dapat meremajakan dan membuat wajah berseri dan wanita tetap kelihatan cantik.
     
Dengan bertambahnya usia, polusi, kelelahan yang berlebihan, kesalahan pemakaian kosmetik dan tingkat stress yang tinggi dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh dan yang paling kelihatan dari luar adalah kulit, terutama kulit wajah.  Dengan adanya problema diatas maka setiap wanita yang mengutamakan penampilan tentunya wajah yang kusam, berjerawat, kendur dan tidak segar akan menimbulkan gangguan.
            Faktor-faktor tersebut diatas akan menurunkan kebugaran kulit dan mengurangi kadar air, kolagen serta elastin (yaitu unsur utama kekencangan kulit). Semua masalah kulit dapat disebabkan juga oleh ketidak bugaran wajah seperti dehidrasi dan kekurangan asupan vitamin.  Untuk mengembalikan sekaligus menjaga agar kulit tetap segar dan tampak cantik polesan kosmetik saja tidak cukup dan harus diimbangi dengan perawatan yang memadai. 
      Kulit mempunyai kemampuan untuk beregenerasi, sehingga dengan perawatan yang tepat kekenyalan dan kebugaran kulit wajah dapat dikembalikan dan salah satu jenis perawatan adalah dengan melakukan totok giok.
        Terapi yang diaplikasikan langsung ke kulit muka ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah di wajah, sehingga bisa menghilangkan garis kerutan, keriput, mencerahkan daerah seputar mata bahkan bisa menghilangkan jerawat yang membandel.
            Proses perawatan terapi batu giok ini diawali dengan pembersihan wajah terlebih dahulu.  Setelah itu baru wajah ditotok-totok dengan alat khusus yang memiliki aliran magnetik positif dan negatif, totoknya juga tidak sembarangan hanya ke titik-titik akupuntur yang berpengaruh pada kermajaan kulit.  Setelah kulit mulai memerah sebagai tanda bahwa peredaran darah di wajah mulai lancar, barulah batu giok diusap-usapkan pada wajah lalu diakhiri dengan masker untuk mengencangkan dan mengangkat kotoran.  Lama perawatan sekitar 50 menit.
            Untuk mereka yang berjerawat disarankan agar intensif melakukan perawatan seminggu sekali.  Akhirnya kita kembali kepada kunci kulit sehat yaitu menerapkan pola hidup sehat, seperti olahraga dan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.
Share on Google Plus

About ssss

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar